Cara Upgrade Zenfone 4 ke Lollipop

Pada Zenfone series kini bisa merasakan Versi Android terbaru yakni Android Lollipop. untuk kelebihan android lollipop itu sendiri adalah sebagai berikut :

Material merupakan hasil Desain terbaru
Tampilan bahasa terbaru Android menghasilkan sebagai tampilan grafis yang tampak seperti cetakan yakni desain yang dipakai atau yang dihasilkan mirip seperti terdapat pada kualitas kertas. Sebagai tampilan terbaiknya bahwa Material Desain, terlihat hampir serupa metafora material yakni menggunakan atribut taktil yang sangat familiar dan terdapat pencahayaan yang sangat realistis untuk menghasilkan ruang rasionalisasi dan pada sistem gerak terbaik.
Penggunaan Desain notifikasi terbaru

Untuk Notifikasi pada Android Lollipop ini sudah didesain dengan adanya notifikasi terbaru. Sistem notifikasi terbaru ini memberikan fungsi yang canggih yakni ketika pengguna bisa menampilkan prioritas pilihan dan menyembunyikan atau mengabaikan semua tampilan yang tidak diprioritaskan. Fitur ini dihadirkan sebagai hasil notifikasi baru yakni bisa muncul di atas atau dipermukaan dari semua aplikasi yang sedang digunakan, sehingga memungkinkan sekali untuk bisa melihatnya tanpa dengan berpindah-pindah tampilan selain itu juga bisa mengabaikan dan mengontrol dengan sangat mudah sekali.
- Proyek Volta untuk meningkatkan daya tahan baterai
Proyek Volta ini terdapat Battery Historian yang merupakan alat baru yang bisa memberikan kontrol maksimal pada sebuah aplikasi yang bisa mempengaruhi daya tahan baterai, sehingga alat ini untuk memastikan fungsi tertentu agar menjadikan tidak aktif disaat baterai dalam keadaan melemah. Selain itu Proyek Volta bisa memberikan rincian catatan atau mengidentifikasi secara baik disaat baterai sedang terkuras dan penggunaan fitur apa yang sebenarnya bisa memakan banyak daya baterai. Adanya API Job Scheduler, yang berfungsi untuk memilih dan menjalankan tugas- tugas yang menguras baterai bisa dilakukan pada saat sedang pengisian, atau perangkat akan bisa menghindari pembaruan aplikasi bila ternyata baterai telah habis. Tersedia built-in mode Battery Saver akan bisa menurunkan tingkat kecerahan layar, kerja CPU,dan juga batas update background yang ada. dan masih banyak lagi kelebihan-kelebihan pada android Lollipop

Untuk men-Upgrade android Zenfone 4 ke versi Lollipop, berikut ini l
angkah-langkahnya :

Upgrade Zenfone Anda ke Versi Kitkat 6.3.3, Jika belom silahkan anda Upgrade secara OTA ataupun manual.
Jika sudah ke versi 6.3.3, silahkan masuk ke pengaturan, pilih "About"
Pilih Pembaruan Sistem dan Periksa Pembaruan
Jika tidak Muncul Notifikasi pembaruan ke Versi Lollipop, Silahkan Upgrade secara manual dengan cara Men-Download File di situs resmi asus DISINI (lebih baik download melalui Laptop/PC)
Kemudian Copy-Paste di Zenfone kalian, Di Kartu SD (external)
Setelah itu akan muncul notifikasi adanya pembaruan, ikuti saja.
Dan Selamat Zenfone Kalian sudah ter-Upgrade menjadi Lollipop

Untuk Upgrade ke versi lollipop ini membutuhkan waktu yang cukup lama. Sekitar 15-30 menit. sebaiknya sebelum upgrade pastikan HH kalian batrainya terisi penuh.

Thanks For Visit
Cara Upgrade Zenfone 4 ke Lollipop Cara Upgrade Zenfone 4 ke Lollipop Reviewed by Unknown on 07:54 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.